0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Regina Laporkan Farhat Abbas ke Polisi

Farhat Abbas - Regina @KapanLagi.com/Akrom Sukarya (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Pengacara kontroversial, Farhat Abbas terus mengomentari mantan istrinya, Regina Andriane Saputri di media sosial. Karena kesal dengan ulah mantan suaminya itu, Regina pun langsung mendatangi Polda Metro Jaya, pada Jumat (15/1) siang tadi untuk melaporkan Farhat.

Regina menilai mantan suami Nia Daniati itu belum bisa move on darinya. Padahal menurutnya, Farhat punya wajah tampan dan punya kemungkinan besar untuk memikat hati wanita lain dengan mudah.

“Kebetulan kami sudah melaporkan ke Polda Metro atas UUD ITE. Sayang aja 2016 masih mikirin aku. Ganteng-ganteng kok nggak bisa move on? Boleh marah tapi jangan bicara kotor dan inget ada UUD ITE, saya nggak mau bicara banyak langsung ngelaporin aja,” kata Regina saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (15/1).

Regina sendiri benar-benar sudah membulatkan tekad dan tak ingin memaafkan mantan suaminya itu. Alih-alih berpisah secara baik-baik, mereka malah terlibat perseteruan panas hingga ke meja hijau persidangan.

“Kalau orang seperti dia langsung aja mediasi secara hukum. Dan saya nggak pernah berurusan dengan orang yang jahat. Saya berteman dengan pihak yang baik saja. Kalau kita main sama yang baik, kita akan baik juga,” pungkasnya.

Seperti diketahui, Regina kini sudah menikah lagi dengan seorang pria bernama Krisna Murti. Keduanya menikah secara siri karena pria yang berprofesi sebagai pengacara itu masih berstatus suami orang. (kpl/far/gtr)

Sumber: merdeka.com

 

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge