0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Fokus Seni Peran, Album Blink Terbengkalai

Blink (merdeka.com)

Timlo.net — Tak terasa sudah lima tahun lamanya grup vokal Blink berkiprah di belantika musik Indonesia. Grup yang beranggotakan Pricilia, Febby, Ify dan Sivia itu tidak hanya berkiprah di dunia musik saja, tapi mereka juga merambah dunia akting dengan berperan di sinetron berjudul Diam-Diam Suka dan yang paling gres, Heart Beat.

Di awal tahun 2016 ini, Blink juga merilis album kedua yang berjudul sama dengan sinetron itu, HEART BEAT. Di album yang berisi 10 lagu itu, 4 di antaranya sudah pernah dirilis sebelumnya, seperti Plis Plis Plis, Call Me Back, Goodbye Kasih dan Tanpa Kamu.

Sebenarnya album yang kental bertemakan cinta itu dijadwalkan dirilis pada pertengahan Desember 2015 lalu. Sayangnya karena menemui kendala dan beberapa alasan lainnya, akhirnya awal 2016 ini baru bisa dirilis.

“Dibilang lama banget juga nggak, karena ada beberapa lagu yang udah ada dalam rekaman sebelumnya, terus dimasukin ke album ini. Nggak terlalu sebentar, tapi nggak terlalu lama,” ujar Febby di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (15/1).

Kesibukan para personel Blink adalah salah satu alasan utama tertundanya peluncuran album HEART BEAT. Maklum, fokus pada dunia musik dan seni peran secara bersamaan bukanlah perkara mudah.

“Karena Blink dengan banyak kegiatan Blink susah atur jadwal rekaman, jadi sering ketunda. Ada proyek film dulu, jadi banyak yang nunda-nunda dulu,” tandas Febby.

(kpl/hen/gtr)

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge