0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Siti Jadi Korban Pemukulan Perwira TNI AD

ilustrasi pemukulan (merdeka.com)

Timlo.net — Siti Nurjanah (44), warga Perumahan Bukit Semarang Baru (BSB), Kecamatan Mijen, Kota Semarang, Jawa Tengah menjadi korban pemukulan anggota penerbang TNI AD Kapten Supriyadi di Kawasan Bundaran Kalibanteng, Semarang Barat, Kota Semarang, Jumat (15/1).

Siti Nurjanah mengungkapkan, pemukulan terjadi saat mobil yang dikemudikannya bersenggolan dengan sepeda motor yang dikendarai Kapten Supriyadi.

“Saat itu saya hendak mengantar suami ke Bandara Ahmad Yani Semarang,” ungkap Siti Nurjanah saat melaporkan di Mapolrestabes Jalan Dr Soetomo, Kota Semarang, Jawa Tengah Jumat (15/1).

Kronologis, kata Siti, saat berjalan menuju kawasan Bundaran Kalibanteng arah ke bandara. Mobil yang dikemudikan menabrak sepeda motor Kapten Supriyadi yang tepat berada di depannya.

“Mobil bagian depan saya menabrak motor dia (Kapten Supriyadi), tidak terlalu keras kondisi motor dan pengendara juga tidak apa-apa,” ujarnya.

Setelah itu, lanjut dia dirinya membuka kaca mobil dan meminta maaf. Kapten Supriyadi pun langsung menghampiri dan memukul wajahnya. Akibatnya pemukulan tersebut, Siti Nurjanah mengalami luka bagian pipi kanannya.

“Kaca mobil saya buka dia datangi saya dan langsung memukul,” jelasnya.

Lebih jauh, dirinya langsung melaporkan peristiwa tersebut ke Denpom/Kodam IV Diponegoro di Kawasan Bundaran Kalibanteng, Kota Semarang, Jawa Tengah.

Kini kasus pemukulan tersebut sedang ditangani oleh petugas Reskrim Polrestabes Semarang, Jawa Tengah.

[rnd]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge