0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Nassar : Yang Penting Kerja, Kerja, Kerja

Nassar (dok.kapanlagi.com)

Timlo.net — Tanggal 5 Januari lalu, Nassar  merayakan ulang tahun yang ke-28. Di hari ultahnya itu, Nassar menghabiskan waktu ke Bali, bukan hanya untuk liburan tapi juga karena dia di sana ada acara untuk bernyanyi.

Bukan hanya liburan dan nyanyi saja yang dilakukan oleh mantan suami Muzdalifah ini saat di Bali. Nassar juga menyempatkan waktu untuk liputan pribadi dan menghibur diri. Nassar juga mengaku dia dihibur oleh tim manajemen di sana, sehingga rasa lelah bolak-balik Singapura – Bali tak terasa menyedihkan.

“Aku kan sekarang belajar sabar, tidak mau masalah dengan siapapun. Kapan-kapan anak ada waktu, bisa ketemu sama aku Alhamdulilah. Sudah lewat juga 5 Januari, yang penting kerja, kerja, kerja. Siapa tahu nanti bisa sama anak,” kata Nassar sekaligus mengungkapkan sedikit harapannya di usia yang baru.

Soal kado, jebolan ajang Kontes Dangdut Indonesia ini mengaku ada hadiah spesial. Saat ditanya apa dapat kado pacar, Nassar malah balik bertanya kekasih yang mana. FYI nih, ada rumor yang mengatakan kalau ayah satu anak ini tengah dekat dengan artis Jane Shalimar.

“Pacar yang mana nih. Banyak nih pacar aku. Kak Jane itu kakak aku. Kalau namanya pacar aku nggak terlalu pikirin. Pokoknya pacar, cowok kalau berhasil sukses, cewek nyamperin sendiri,” kata Nassar, Senin (11/1).

Selain harapan untuk dirinya di usia baru, Nassar juga sempat ditanya apa ada rencana menikah lagi di 2016.

“Belum ada. Karir dulu. Masih banyak yang lebih berhasil. Malam ini ada yang hebat-hebat ingin seperti mereka. Ingin investasi buat anak,” tandasnya.

(kpl/aal/pit)

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge