0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Densus Geledah Gerai HP Milik Terduga Teroris di Bekasi

merdeka.com
Penggerebekan terduga teroris di Bekasi (merdeka.com)

Timlo.net — Edo Aliando (27) terduga jaringan teroris yang ditangkap Densus 88 Antiteror Mabes Polri di Rawalumbu, Kota Bekasi, dikenal tertutup. Bahkan, nyaris tak pernah berinteraksi dengan warga.

“Katanya dia jual pulsa, saya pernah beli pulsa token listrik,” kata Reza (30) yang mengontrak rumah di samping rumah kontrakan Edo, Jumat (15/1).

Biasanya, interaksi dengan warga hanya sebatas pembelian pulsa listrik, selebihnya tak pernah komunikasi. Rumahnya juga selalu tertutup. Reza mengaku pernah satu kali melihat ada tamu seorang perempuan memakai cadar, datang ke rumah Edo Aliando.

Tak lama setelah penangkapan Edo pada pukul 13.00 WIB, Densus juga menangkap dua orang lagi di Kecamatan Mustikajaya sekitar pukul 15.30 WIB. Diduga masih berkaitan penangkapan pertama. Namun kedua terduga teroris itu hingga saat ini belum diketahui identitasnya, karena baru beberapa hari tinggal di rumah kontrakan.

Sekitar pukul 18.00 Densus melakukan penggeledahan di sebuah gerai telepon selular di Kampung Rawasapi, Jatimulya, Kabupaten Bekasi. Diduga, gerai tersebut milik terduga teroris Edo Aliando. Di sana polisi menyita sejumlah dokumen dan barang bukti lain diduga berkaitan dengan terorisme.

[noe]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge