0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

TNI Polri Gencarkan Patroli Gabungan

Kapolres Sukoharjo mengajak masyarakat bersama perangi teroris (timlo.net/putra kurniawan)

Sukoharjo — Polisi bersama TNI menggelar patroli gabungan paska terjadinya aksi terorisme di Jakarta yang mengakibatkan korban jiwa hingga tujuh orang. Kedua aparat ini berkeliling ke sejumlah kawasan di Sukoharjo untuk dengan senjata lengkap.

“Kita mulai tingkatkan pengamanan dan hari ini kita bersama TNI dari Kopassus dan Kostrad mengadakan patroli bersama ke sejumlah kawasan di Sukoharjo, sebagai bentuk keseriusan kita memerangi terorisme,” kata Kapolres Sukoharjo AKBP Andy Rifai, Jumat (15/1).

Patroli bersama ini juga bertujuan untuk menunjukkan kekuatan dan keseriusan dari aparat TNI maupun Polri dalam membrantas jaringan teroris yang diyakini hingga saat ini masih ada. Selain itu, kewaspadaan dan pengawasan di sejumlah lokasi yang dinilai rawan ditingkatkan.

Aparat kepolisian juga menggajak masyarakat untuk bersama memerangi teroris dengan cara meningkatkan poskamling di lingkungannya masing-masing. Selain itu, juga mendata setiap warga baru ataupun tamu yang menginap lebih dari 24 jam, dan segera melaporkan ke pihak kepolisian maupun pemerintah terdekat.

“Sudah saya sebarkan ke masyarakat nomor telepon saya, jadi jika sewaktu-waktu ada yang mencurigakan atau adanya tindakan kriminal bisa langsung dikirimkan ke saya, petugas juga sudah kita siapkan untuk merespon laporan warga,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge