0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pemuda Sukoharjo Siap Bantu Berantas Terorisme

Pemuda lintas agama menggelar aksi di Simpang Lima tolak terorisme (timlo.net/putra kurniawan)

Sukoharjo — Menyikapi aksi teror yang mengakibatkan tujuh korban jiwa di Jakarta Kamis (14/1) pagi, komunitas pemuda dari lintas agama dan ormas kepemudaan menggelar doa bersama. Selain itu, aksi yang digelar di monumen Perjuangan Nasional ini juga menggalang tanda tangan tolak terorisme.

“Paska serangan membuat semua orang takut, namun setelah itu kita semua bangkit dan menyatakan kami tidak takut, dan kami meskipun tidak mengalaminya juga menyatakan menolak setiap tindakan teror,” kata kordinator aksi, Agus Widanarko, Jumat (15/1).

Para pemuda dari berbagai unsur keagamaan, seperti Pemuda Muhammadiyah, Pemuda NU, Pemuda Khatolik, Pemuda Kristen, Pemuda Hindu, LDII menyatakan menolak setiap tindakan terorisme. Mereka juga menyatakan tidak takut dan akan memerangi terorisme bersama aparat.

Selain tokoh pemuda dari lintas agama, sejumlah organisasi kemasyarakatan seperti, Pemuda Pancasila juga menyatakan dukungannya kepada pihak kepolisian dalam memberantas terorisme. Mereka siap membantu dalam bentuk apapun jika dibutuhkan aparat keamanan dalam menumpas jaringan teroris.

“Tolong panggil kami pak polisi jika tenaga dan pikiran kami dibutuhkan untuk memberantas teroris dari negeri kita tercinta ini, kami siap kapanpun dibutuhkan demi kedamaian negeri kita,” tandas salah satu peserta aksi dalam orasinya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge