0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Mall Tingkatkan Keamanan Setelah Teror Bom di Jakarta

timlo.net/setyo pujis
Suasana Starbucks Coffe di Solo Paragon mall (timlo.net/setyo pujis)

Solo Baru – Sejumlah pusat perbelanjaan di Kota Solo tingkatkan pengamanan setelah adanya teror bom yang terjadi di Jakarta kemarin. Hal itu dilakukan untuk meminimalisir aksi kejahatan yang tidak diinginkan.

“Untuk keamanan memang kita tingkatkan kesiagaanya. Baik dipintu masuk maupun pemeriksaan barang bawaan dari para pengunjung,” ujar Public Relation Staff The Park Mall, Christina Tri Mawarti kepada wartawan, Jumat (15/1).

Kendati demikian dirinya mengaku, jika aktivitas mall sampai sejauh ini cukup stabil dan tidak mempengaruhi jumlah kunjungan setelah adanya aksi teror tersebut.

Sementara itu, Direktur Operasional Solo Paragon mall, Budianto Wiharto secara terpisah menyampaikan jika untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan, pihaknya juga meningkatkan pengamanan kepada sejumlah tenan. Khususnya tenan American branded seperti Starbucks Coffe dan KFC.

“Selain pada mall, kita juga meningkatkan patroli kepada kedua tenan tersebut. Termasuk mengintensifkan koordinasi dengan pihak Polri jika ditemukan indikasi kejahatan,” jelasnya.

Meskipun demikian, ia menuturkan jika pasca ledakan bom di Jakarta kemarin kondisi mall ditempatnya relatif stabil. Bahkan di kedua tenant tersebut cukup ramai pengunjung karena ada program diskon yang ditawarkan.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge