0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Moda Transportasi Berikan Diskon pada SGS 2016

Ketua Panitia SGS 2016 sekaligus Ketua Kadin Solo, Gareng S Haryanto saat menunjukankan kartu SGS (timlo.net/setyo pujis)

Solo – Even promosi Solo Great Sale 2016 yang akan berlangsung pada Februari mendatang tidak hanya akan dimeriahkan oleh sejumlah tenan mall. Pasalnya beberapa moda transportasi juga akan memberikan penawaran diskon khusus bagi para penumpang yang akan berkunjung ke Kota Solo selama even berlangsung.

“Selain dari tenan mall, KAI juga siap mendukung kegiatan ini yaitu dengan memberikan penawaran diskon hingga 10 persen bagi para penumpang yang akan berkunjung ke Solo,” ujar Ketua Kadin Solo, Gareng S Haryanto kepada wartawan, Jumat (15/1).

Dirinya mengatakan, dengan adanya dukungan dari berbagai pihak tersebut diharapkan SGS 2016 bisa lebih baik dan meriah. Ia juga menargetkan jumlah peserta yang terlibat dalam even ini jauh lebih banyak dari sebelumnya.

“Jumlah peserta SGS 2016 targetnya bisa mencapai 900 tenan. Dari target itu saat ini jumlah yang mendaftar sudah lebih dari 500 tenan,” jelasnya.

Sementara itu, Branch Manager Garuda Indonesia Solo, M Firman secara terpisah menyampaikan jika pihaknya sangat mendukung perhelatan SGS 2016. Bentuk dukungan itu akan diwujudkan dalam paket perjalanan serta promosi kesejumlah jaringan Garuda yang ada di Indonesia maupun luar negeri.

“Kita akan membuat bundling perjalanan dengan hotel dan restoran di Solo. Termasuk mempromosikan even ini kepada seluruh jaringan Garuda Indonesia yang ada,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge