0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ada Pengacau, Ahok Instruksikan Tembak di Tempat

Gubernur DKI Basuki Tjahaya Purnama (Ahok) (dok.merdeka.com)

Timlo.net – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama meminta kepada pihak kepolisian untuk memperketat pengamanan di sejumlah lokasi strategis dan objek vital di Ibukota. Ia minta aparat untuk bertindak tegas untuk menjaga stabilitas keamanan.

“Kalau dulu orang merasa terhina loh, kenapa kamu geledah-geledah saya? Semenjak ada bom di pesawat orang mulai sadar kalau membiarkan orang enggak mau digeledah, ini bahaya,” ujar pria akrab disapa Ahok kepada wartawan, Jumat (15/1).

“Sekarang kejadian ini saya harap semua aparat mulai ngerti nih, kalau ada orang mencurigakan langsung todong aja, suruh angkat tangan terbuka, dia bawa detonator atau tidak,” tuturnya.

Mantan politisi Gerindra ini menegaskan bila ada yang tidak kooperatif, maka dia meminta agar oknum tersebut harus ditindak tegas, bila perlu ditembak di tempat. Ahok juga sempat menyinggung Komnas Hak Asasi Manusia (HAM) untuk tidak menghalangi kerja kepolisian terhadap oknum yang mencurigakan itu.

“Kalau dia masih mau gerak, tembak aja sudah. Nggak ada langgar HAM. Kadang kan oknum Komnas HAM sok gitu, kalau orang ditodong, lapor, nanti merasa terhina nih. Itu kan enggak bener. Saya rasa polisi udah tau lah sekarang peristiwanya kita sudah makin,” tegas dia.

[rhm]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge