0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Korban Ledakan Sarinah Mulai Dibesuk di RS

merdeka.com
(merdeka.com)

Timlo.net – Satu persatu keluarga korban aksi teror di kawasan jl Thamrin, Jakarta Pusat sudah diperbolehkan menjenguk korban. Demikian juga dengan keluarga Permana bin Asep Yanto dan Agus Kurnia bin Sudrajat, datang menjenguk ke RSPAD Gatot Subroto, Jakarta, Jumat (15/1). Keluarga dikawal keamanan rumah sakit menuju ruang perawatan.

Nuraeni, ibunda Permana mengaku belum mengetahui kondisi anaknya setelah jadi korban aksi teror yang dilakukan kelompok radikal ISIS.

“Saya baru kali ini menjenguk Permana. Belum lihat kondisi anak kami, kondisinya gimana, saya cuma liat gambar dari HP adiknya,” kata Nuraeni.

Pengakuan Nuraeni, Permana berada di lokasi kejadian karena tempatnya bekerja di sekitar Sarinah. Permana hendak berangkat kerja dari rumah kost yang terletak di belakang Sarinah.

Dia terkejut menerima kabar anaknya jadi salah satu korban aksi teror di kawasan Sarinah, kemarin. Dirinya tidak bisa berbuat banyak, apalagi akses jalan ke lokasi sudah ditutup.

“Saya kaget, tapi bapaknya sudah standby dari kemarin di sini. Bapak sudah bisa masuk kemarin,” kata Nuraeni yang datang bersama keluarga dari Bojong, Bogor.

Dia berharap pelaku aksi teror yang meresahkan masyarakat bisa segera ditangkap dan diberi hukuman yang setimpal.

[noe]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge