0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Jakarta Diguncang Teror, IBL Jalan Terus

dok.timlo.net/aryo
Duel antara Garuda Bandung kontra Pacific Caesar, tak terganggu oleh insiden teror di Sarinah, Kamis (14/1) kemarin. (dok.timlo.net/aryo)

Solo — Pelaksanaan lanjutan pertandingan kompetisi bola basket Indonesian Basketball League (IBL) seri I di Jakarta, tak terganggu dengan teror yang mengguncang Ibukota. Teror yang terjadi di Sarinah, DKI Jakarta, Kamis (14/1) kemarin, tak menghambat empat pertandingan IBL.

Empat laga itu adalah Garuda Bandung kontra Pacific Caesar Surabaya, M88 Aspac Jakarta Vs Bimasakti Nikko Steel Malang, Satria Muda Pertamina Jakarta Vs Satya Wacana Salatiga, dan Hangtuah Sumsel Vs Stadium Happy 8 Jakarta. Pelaksanaan seri I di Jakarta akan tetap berlangsung hingga Minggu (17/1) besok.

Hal ini disampaikan oleh Starting5 Sports Entertainment selaku operator pelaksana IBL yang telah berkoordinasi dengan pihak Mabes Polri.

“Setelah berkoordinasi dengan Mabes Polri, pertandingan Series I IBL 2016 di Hall Basket Senayan dinilai aman untuk dilanjutkan. Kami sebagai penyelenggara IBL 2016 akan terus berkoordinasi dengan pihak Kepolisian untuk menjamin keamanan dan kelancarannya,” ujar Wahyu Buana selaku Direktur Operasional Starting5 Sports Entertainment, Kamis (14/1) kemarin.

Operator kompetisi IBL juga telah berkoordinasi dengan klub-klub peserta, terkait jaminan keamanan untuk pelaksanaan IBL Series I Jakarta. Praktis keamanan di area Hall Basket Senayan dijaga dengan ketat.

“Kami sudah berkoordinasi dengan pihak klub berkaitan dengan insiden di Sarinah. Semoga kedepannya situasi nasional akan terus kondusif dan pelaksanaan IBL akan tetap berjalan di seri berikutnya,” tandas Wahyu Buana.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge