0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Thalia, Pemeran Maria Mercedez Bagikan Rahasia Awet Muda

Thalia. (Dok: Timlo.net/ Wikipedia.)

Timlo.net—Sebagian besar masyarakat Indonesia mungkin ingat telenovela, María Mercedes yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta tahun 1994. Dibintangi oleh Thalia, telenovela itu sempat populer di Indonesia.

Thalia, yang memerankan sosok María Mercedes saat itu berusia 23 tahun. Namun hingga sekarang, aktris dan penyanyi Meksiko itu terlihat tetap cantik dan awet muda padahal dia sudah berusia 44 tahun. Baru-baru ini dia membeberkan rahasia awet mudanya.

Rahasia awet muda Thalia cukup mengejutkan. Dia mengaku jika rahasianya terletak karena kebiasaannya mengalami orgasme beberapa kali alias multiple orgasm di malam hari. Wanita yang menikah dengan Tommy Mottola, 67, seorang eksekutif musik Amerika berkata jika tips ini diberikan oleh seksolog Nancy Alvarez.

“Saya bekerja di sebuah program radio di mana Nancy memberikan nasehat ini, dan well, dia memberikan beberapa tips hebat lainnya juga,” kata Thalia seperti dilansir oleh Mirror.co.uk.

Saat ditanya jika dia mengikuti saran itu, penyanyi itu menjawab: “Tentu saya melakukannya dan sekarang, itulah rahasia saya tetap muda dan cantik.”

Media setempat bahkan memberitakan pengakuan penyanyi yang sekaligus model itu jika dia bisa mengalami orgasme sebanyak 50 kali dalam semalam. Pernyataannya menimbulkan kontroversi di antara para penggemar. Beberapa orang menyatakan keraguannya, bahkan seorang berkomentar, “50 kali dalam semalam? Bagaimana hal itu mungkin saat suaminya sudah begitu tua?”

 

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge