0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Jerman, Aubameyang Setia di Dortmund

dok.merdeka.com
Pierre-Emerick Aubameyang (c) Afp (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Striker andalan Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang menepis kabar bahwa dirinya bakal hengkang. Sang pemain justru masih setia untuk tetap berseragam Dortmund. Hal ini pun membuat klub pengejarnya harus gigit jari.

Pemain asal Gabon ini ingin bertahan di Dortmund dan memenangi titel bersama klubnya tersebut. Aubameyang belakangan ini dihubung-hubungkan dengan Arsenal dan juga Barcelona. Akan tetapi, pemain berusia 26 tahun itu tak akan meninggalkan Dortmund dalam waktu dekat.

“Dalam sepak bola tidak ada yang bertahan selamanya. Namun, faktanya adalah kontrak saya berlaku sampai 2020,” beber Aubameyang kepada Bild.

Baru setengah musim ini, Aubameyang tampil impresif. 27 gol dalam 27 pertandingan dicetaknya di semua kompetisi. Sebuah catatan bukan biasa bagi pesepakbola. Performa luar biasa Aubameyang itu mengantarkannya meraih penghargaan Pemain Terbaik Afrika 2015.

“Fakta lainnya adalah saya merasa sangat senang di sini dan ingin memenangi titel bersama Dortmund. Saya berada di sini, bukan tempat lain,” tambahnya.

Aubameyang direkrut dari Saint-Etienne pada 2013 silam, dirinya membantu Dortmund memenangi dua trofi Piala Super Jerman bersama Dortmund.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge