0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Terpukau Aksi 3 Polisi Ganteng Di Starbucks, Netizen Bikin Hashtag #KamiNaksir

Dok: Timlo.net/Sooperboy.com
Rino Soedarjo. (Dok: Timlo.net/Sooperboy.com)

Timlo.net—Walau aksi terorisme yang terjadi di kawasan Sarinah, Jakarta, Kamis (14/1) membuat situasi ibu kota mencekam, tapi ada beberapa kejadian unik yang menjadi perhatian para netizen. Mulai dari kisah kepahlwanan driver Gojek hingga penjual sate yang tetap berjualan sekalipun berjarak beberapa meter dari lokasi teror. Setelah itu para netizen terutama netizen wanita terpikat oleh aksi heroik tiga polisi melawan terorisme. Mereka bahkan membuat hashtag #KamiNaksir dan #polisi ganteng yang sempat menjadi trending topic.

Menurut JPNN.com, ada tiga polisi yang menjadi pembicaraan adalah Kompol Teuku Arsya Khadafi, Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Krishna Murti dan Kasubdit Jatanras Ditkrimum Polda Metro Jaya AKBP Herry Heryawan.

Foto Kompol Teuku Arsya Khadafi yang paling banyak diunggah, tapi sayangnya netizen mengira jika Teuku adalah pria bernama Rino Soedarjo. Padahal mereka adalah dua orang yang berbeda. Namun hashtag #KamiNaksir dan #polisi ganteng ini menimbulkan keprihatinan di kalangan beberapa netizen.

“Lagi mau nulis tagar KamiTidakTakut, eh nemu tagar #KamiNaksir Bener2 ya hebat sekali. Inilah Indonesia. Smp bingung ini pujian atau nyinyir,” tulis seorang pengguna Twitter.

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge