0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Nabrak Mobil, Pemotor Tewas di Tempat

(Ilustrasi) Kecelakaan lalulintas (dok.timlo.net/red)

Wonogiri — Seorang pemotor  meregang nyawa setelah motor yang ia kendarai menabrak sebuah mobil sedan di jalan raya Wonogiri-Ngadirojo. Korban mengalami luka parah pada bagian kepalanya.

“Korban yakni Haryanto (30) warga Dusun Kepuh RT01/RW04, Desa Jatimarto, Kecamatan Ngadirojo, Wonogiri. Dia tewas ditempat,” ujar Kapolres Wonogiri AKBP Windro Akbar Panggabean melalui Kasat Lantas Polres Wonogiri AKP Sri Mulyani Iriani, Jumat(15/1).

Dikatakan,kecelakaan lalu lintas itu terjadi pada Kamis (14/1) sekira pukul 19.00 WIB di jalan Wonogiri-Ngadirojo atau tepatnya di simpang tiga Lingkungan Jatibedug RT4/RW 7 Kelurahan Purworejo, Wonogiri. Sebelumnya,korban mengendari Yamaha Jupiter Z AD 6748 UG melaju dari arah timur (Ngadirojo).

“Dari arah berlawanan muncullah Toyota Corolla AD 7311 FA yang dikendarai Denice Elenora (29) yang hendak berbelok kanan, namun pemotor itu tidak dapat menghindari, maka terjadilah kecelakaan. Pemotor tersebut kemudian menabrak pintu mobil bagian sisi kiri. Saat ini, kedua barang bukti berupa motor dan mobil kita amankan dan dijadikan barang bukti,” imbuhnya.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge