0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Rumah Korban Tewas Akibat Bom di Sarinah Dijaga Polisi

Rumah Sugito (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Rumah milik Sugito, korban tewas dalam peristiwa teror dan ledakan bom, di Sarinah Thamrin yang berada di Perum Panorama Indah, Blok E No 66 Purwasari, Karawang, Jawa Barat terpantau sepi. Tidak tampak aktivitas penghuni rumah.

Menurut tetangga dekat, Sri Rahayu, pascainsiden bom Sarinah pihak keluarga langsung pergi setelah dijemput orang yang tidak dikenal dan mengaku sebagai kerabatnya.

“Kemarin ada di rumah, terus ada yang nyamper pake mini bus,” kata Sri saat berbincang dengan merdeka.com, Jumat (15/1).

Sugito, tinggal di perumahan itu sudah puluhan tahun bersama dengan istri dan tiga anak serta seorang cucu.

Sri juga menggambarkan keseharian Sugito sebagai sosok yang dikenal baik, bahkan dikenal ramah dan sopan terhadap tetangga.

“Orangnya sangat rajin salat, agamanya sangat kuat. Pokoknya baik banget orangnya,” lanjut Sri.

Kepada tetangga, Sugito yang kerap bepergian mengaku bekerja sebagai kurir atau pengantar surat di salah satu perusahaan di Jakarta.

Sementara, pihak kepolisian dari Polres Karawang masih mencari tahu keberadaan keluarga Sugito setelah pergi dari rumahnya. Polisi juga melakukan penjagaan di sekitar rumah milik Sugito tersebut.

Sebelumnya tim Disaster Victim Identification (DVI) merilis Sugito adalah salah satu korban tewas dalam kejadian teror di Sarinah, Kamis (14/1). [bal]

Sumber: merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge