0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Minimalisir Ruang Gerak Terorisme, Polisi Tingkatkan Razia

Kapolres Sukoharjo, AKBP Andy Rifai (dok. timlo.net/putra kurniawan)

Sukoharjo — Paska tragedi bom Sarinah, Jakarta Pusat, Polisi tingkatkan razia kendaraan di wilayah Sukoharjo guna meminimalisir ruang gerak pelaku terorisme. Selain kelengkapan kendaraan, polisi juga memeriksa barang bawaan pengendara motor maupun mobil.

“Kita tingkatkan razia kendaraan, di sejumlah titik lokasi secara random, waktu dan lokasinya, ini sebagai upaya untuk meminimalisir ruang gerak teroris yang harus kita waspadai,” kata Kapolres Sukoahrjo, AKBP Andy Rifai, Kamis (14/1).

Setiap hari akan dilakukan razia gabungan secara bersamaan di sejumlah lokasi di seluruh wilayah hukum Polres Sukoharjo. Meskipun waktunya tidak bersamaan, namun dalam sehari bisa dilaksanakan hingga beberapa kali dan lokasi razia, baik di siang hari maupun malam hari.

Selain meningkatkan razia kendaraan, polisi juga menghimbau kepada masyarakat agar lebih peduli dengan lingkungannya masing-masing. Warga masyarakat diminta untuk mendata setiap orang asing yang masuk ke lingkungannya masing-masing agar diketahui identitasnya.

“Dengan meningkatkan kewaspadaan di seluruh masyarakat, akan mempermudah mengetahui ataupun menutup ruang gerak tindak kriminal maupun tindakan terorisme,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge