0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Jokowi: Kejar dan Tangkap Pelaku Teror!

Presiden Jokowi (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net – Presiden Joko Widodo  (Jokowi) mengecam aksi teror berupa ledakan di pos polisi depan Sarinah Thamrin, Jakarta. Presiden juga meminta masyarakat untuk tetap tenang. Hal itu disampaikan Jokowi melalui pernyataan resmi yang disampaikan akun twitter resmi Sekretaris Kabinet, @Setkabgoid.

“2.Presiden Joko Widodo menyatakan berduka atas jatuhnya korban dari peristiwa ledakan dan penembakan di Sarinah (14/1),” tulis @Setkabgoid, Selasa (14/1).

Lebih lanjut, melalui tweet berseri itu, Jokowi mengecam tindakan yang mengganggu keamanan masyarakat, ketenangan rakyat dan menebar teror pada masyarakat. Presiden menyatakan telah memerintahkan Kapolri, Menko Polhukam untuk mengejar dan menangkap pelaku teror.

“4.Presiden telah perintahkan kpd Kapolri,kpd Menko Polhukam untuk kejar,tangkap! Baik di peristiwa maupun di yg ada di jaringan-jaringan ini,” tulisnya.

Lebih lanjut, Jokowi menegaskan negara tidak boleh takut atau kalah dengan aksi teror. Jokowi juga meminta masyarakat tenang dan beraktivitas seperti biasa.

“6. Presiden Jokowi berharap masyarakat tetap tenang karena semua terkendali,” cuitnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge