0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ditelanjangi di Depan Umum, Siswi SMP Mau Bunuh Diri

dok.merdeka.com
(Ilustrasi) korban pelecehan seksual (dok.merdeka.com)

Sragen — RS (15) siswi SMP yang sempat menjadi korban pelecehan seksual di depan umum di wilayah Kecamatan Karangmalang, Sragen, mengalami trauma mendalam. Bahkan RS dikabarkan hendak bunuh diri lantaran tidak kuat menahan rasa malu dengan cara melukai urat nadi pergelangan tangan kirinya.

“Malam setelah ditelanjangi Pak Kamto dan isterinya, anak saya memang pernah mencoba untuk bunuh diri, katanya malu sekali, untung ketahuan, ” kata Karsi (55), ibu angkat RS, saat ditemui di rumahnya, Rabu (13/1).

Karsi menuturkan, luka itu sendiri tertutup plester dan RS selalu memakai lengan panjang untuk menutupinya. Peristiwa penelanjangan dan diarak itu memang membuat trauma akan membekas seumur hidup, tidak hanya bagi RS, tapi juga dia dan suaminya, Jumadi (59).

Menurut Karsi, aksi main hakim sendiri yang menimpa anaknya ini sampai kapan pun tidak akan dia maafkan. Apalagi aksi ditelanjangi dan diarak keliling kampung itu juga direkam lewat video dari ponsel.

“Memang anak saya bersalah mengambil barang orang lain. Kalau anak saya mau diproses hukum silakan. Tapi kami tetap tidak terima dengan perlakuan diarak keliling telanjang itu,” kata Karsi.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge