0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Inggris

Manchester City kembali Buang Peluang

dok.timlo.net/gg
Skuad Manchester City (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Manchester City lagi-lagi membuang peluang menyodok ke posisi atas klasemen, karena hanya bermain imbang dengan Everton, Kamis (14/1) dinihari. Padahal laga ini digelar di kandang City, Etihad Stadium.

Tim tamu Everton tampil mengejutkan di awal laga, karena berpeluang memimpin pada menit tujuh, melalui aksi Ross Barkley. Namun, Joe Hart masih mampu menahan tembakan Barkley dari luar kotak penalti. City memberikan respons lewat peluang yang diperoleh Kevin De Bruyne.

City nyaris memimpin pada menit ke-17. Umpan silang yang dikirimkan Gael Clichy ditanduk oleh Yaya Toure, tapi gol urung tercipta karena Howard membuat penyelamatan gemilang. Everton tak mau kalah dalam melakukan penyerangan. Namun lagi-lagi dihentikan Hart.

City kembali mendominasi paruh kedua dan terus menggempur Everton. Mereka punya kesempatan pada menit ke-61, tapi tembakan Sergio Aguero bisa ditepis Howard yang menunjukkan reaksi prima. Kembali Aguero gagal memaksimalkan sebuah peluang emas pada menit ke-69.

Skor kacamata 0-0 bertahan hingga laga berakhir. Dengan hasil ini, City terpaku di urutan ketiga klasemen sementara Premier League dengan 40 poin. Sementara itu, Everton menempati posisi ke-11 dengan 28 poin.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge