0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Coppa Italia, Milan Susah Payah Singkirkan Carpi

Skuad AC Milan (c) Afp (dok.merdeka.com)

Timlo.net —  AC Milan dipastikan merebut tiket di semifinal Coppa Italia. Namun hasil itu didapat dengan susah payah oleh Rossonerri kala menjamu Carpi, Kamis (14/1) dinihari tadi. Milan hanya menang tipis 2-1 di San Siro.

Pelatih Sinisa Mihajlovic menurunkan skuad lapis kedua dalam laga ini. Kiper Gianluigi Donnarumma diistirahatkan, dan memasang duet Carlos Bacca berduet dengan M’Baye Niang sebagai strikernya. Laga berjalan 14 menit, Milan sukses mencetak gol.

Carlos Bacca menuntaskan umpan Keisuke Honda, dan menaklukkan kiper Zeljko Brkic, dengan sebuah aksi rabona. Mbaye Niang memperbesar keunggulan Milan menjadi 2-0 pada menit 28. Giliran Bacca yang menjadi kreator dan diselesaikan dengan baik oleh Niang.

Carpi memperkecil ketertinggalan menjadi 1-2 pada menit ke-50. Matteo Mancosu yang baru masuk di babak kedua menuntaskan umpan Kevin Lasagna menjadi gol. Namun upaya Carpi untuk membalas gol tak berhasil hingga waktu pertandingan usai.

Kemenanga ini mengantarkan Milan ke babak semifinal. Di partai empat besar ini Milan akan berjumpa pemenangan antara Spezia dan Alessandria.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge