0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Jumat, Persis Uji Coba dengan Juniornya

dok.timlo.net/aryo yusri atmaja
Skuad Persis Solo berlatih di Stadion Sriwedari (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Agenda uji coba dirancang Persis Solo, sebagai pemanasan menghadapi turnamen di Padang, Sumatra Barat yang digelar pada 14-20 Februari mendatang. Uji coba itu adalah dengan menjajal juniornya yakni Persis Muda di Stadion Sriwedari, Jumat (15/1) sore.

Artinya, baru dua kali dikumpulkan untuk latihan, Ferryanto Saputro dkk diuji performanya. Namun, caretaker pelatih Persis Agung Setyobudi hanya ingin melihat dan mengembalikan sentuhan bermain anak asuhnya dalam pertandingan besok.

“Intinya biar pemain semua kumpul dahulu, lalu berlatih, kemudian mengembalikan kondisinya dengan uji coba melawan tim lokal. Mereka kan juga cukup lama vakum,” ujar Agung, usai memimpin latihan di Stadion Sriwedari, Kamis (14/1) pagi.

Dalam latihan hari kedua, sebanyak 15 pemain ikut bergabung. Dua pemain bertambah yakni bek sayap Qoiron Sandy dan kiper Lian Chandra. Agung Setyobudi masih memberikan materi game kecil untuk meningkatkan kemampuan passing, dan diakhiri penyelesaian akhir.

“Soal taktik maupun strategi nanti masih sambil jalan. Dengan latihan rutin, lalu uji coba diselingi materi strategi, nanti akan terbiasa,” tambah bekas pemain Arseto ini.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge