0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Farhat Abbas Tuding Regina Poliandri

dok.merdeka.com
Farhat Abbas dan Regina @KapanLagi.com/Bayu Herdianto (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Tudingan Farhat Abbas soal poliandri membuat Regina Adriane Saputri meradang. Tak main-main, ia menyiapkan pengacara untuk bersiap menempuh langkah hukum melawan mantan suaminya itu.

Bersama Krisna, suaminya sekarang, Regina sudah menunjuk Hisar Tambunan sebagai pengacara mereka. Mereka ingin meluruskan tudingan Regina punya dua suami yang membuat pasangan pengantin baru ini risih.

“Kemarin dengan pernyataan di media tentang poliandri. Kami sepakat tunjuk kuasa hukum,” ujar Krisna saat ditemui di Tebet, Selasa (12/1).

Hisar menambahkan bahwa dirinya kini sedang mempelajari kasus yang dialami Regina. Saat ini, mereka sedang mendalami rencana tuntutan pidana pasal 284 atau poliandri.

“Kita lihat ke depan, tunggu laporan dari mereka atau kami ambil aksi duluan. Dari data yang kami pahami, ada hal penting kayak fitnah yang dilontarkan dari sana. Ataupun adanya dugaan yang mereka lempar ke publik tentang tindak pidana. Kami masih nunggu apakah akan hadapi laporan yang mereka lakukan atau aksi lebih dulu. Yang perlu digarisbawahi kami tergerak hatinya bantu saudara Krisna yaitu penghinaan terhadap diri kami, dibilang pengacara baru kemarin. Ini menyakitkan hati,” ujar Hisar.

Sejauh ini pihak Farhat belum melaporkan Regina atas pasal poliandri. Namun Regina merasa tindakannya kali ini wajar karena ia melakukan antisipasi.

“Antisipasi kan boleh. Orang-orang ini kan dari lama selalu campuri urusan pribadi saya, lalu ada juga fitnah. Jadi saya tunjuk pengacara. Saya dibilang poliandri, belum cerai dari Farhat. Tapi kan ada di beberapa infotainment bagaimana beliau hina saya. Bilang sudah cerai. Kenapa sekarang dibilang masih istri sah. Itu yang bikin saya kurang nyaman dengan statement yang adu domba itu,” timpal Regina.

Karena alasan inilah, Regina membawa pakar poliandri secara langsung. Dengan begini, ia berharap semua pihak tercerahkan dan tak ada lagi yang salah bicara.

“Jangan salah bicara soal poliandri. Ini saya bawa pakarnya langsung. Anak kecil juga nonton ini. Efeknya merugikan semuanya,” pungkasnya. (kpl/hen/phi)

Sumber: merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge