0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pemain Persis Meriahkan Laga Amal

dok.timlo.net/aryo yusri atmaja
Striker Persis, Ferryanto (putih) berjibaku dengan pemain PSIR (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Dua punggawa Persis Solo bakal ikut memeriahkan laga amal Garuda Merah kontra Garuda Putih awal bulan Februari mendatang. Dua pemain tersebut adalah Ferryanto Saputro dan Dedi Cahyono.

“Saya menyodorkan keduanya untuk ikut dalam laga amal nanti, dan disetujui. Mereka bisa ikut bertanding dengan pemain-pemain bintang lainnya,” beber asisten pelatih tim Garuda putih, Widyantoro, Rabu (13/1).

Widyantoro menambahkan timnya akan diperkuat pemain kenamaan seperti Bambang Pamungkas, Ferdinan Sinaga, Dimas Drajat (PS TNI), Rizky Pora (Barito), Ramdhani lestaluhu (Persija), Manahati lestusen (PS TNI), Kim Jefry Kurniawan (PBR), dan Paulo Sitanggang (Persib).

Sementara di tim garuda merah, diisi Boas Salosa, Noh Alam Syah, Evan Dimas, Hasyim Kipuw, serta Rizky Pellu. Laga eksibisi itu digelar untuk membantu penyembuhan cedera panjang mantan penggawa Timnas, Alfin Tuasalamony serta Mohammad Nasuha. Selain itu juga memberikan dorongan motivasi bagi eks kiper Timnas, Kurnia Sandy yang sempat terbaring di rumah sakit, beberapa waktu lalu.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge