0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Korban Penganiayaan Oknum TNI Alami Gegar Otak

merdeka.com
ilustrasi (merdeka.com)

Timlo.net – KT (12) menjadi korban penganiayaan oknum anggota TNI di Cilandak, Jakarta Selatan, pada Minggu (10/1). Kondisi korban sudah mulai membaik. Namun, hasil pemeriksaan CT Scan menemukan KT mengalami gegar otak ringan dan kelainan ginjal dan liver.

“Secara teknis sudah dimungkinkan rawat jalan, tapi masih membutuhkan pemeriksaan lebuh lanjut,” kata Ketua KPAI Asrorun Niam Sholeh saat mengunjungi korban di RS Prikasih, Pondok Labu, Jakarta Selatan, Rabu (13/2).

Menurutnya korban membutuhkan rehabilitasi yang bersifat psikis untuk menghilangkan trauma dan memberikan rasa aman. Ia juga mengungkapkan, korban sudah mulai berani bercerita tentang peristiwa yang dialaminya.

Saat ini, KPAI telah berkoordinasi dengan pihak sekolah untuk dispensasi ujian kelulusan. Saat ini rumah korban juga dalam penjagaan khusus guna menghindari ancaman dari pihak tertentu.

Untuk diketahui, KT, bocah berusia 12 tahun dipukuli lantaran dituduh mencuri burung warga komplek Marinir yang belum diketahui identitasnya tersebut. Akibat penganiayaan tersebut, KT mengalami luka hampir di sekujur tubuhnya. Salah satunya di bagian punggung dan bibir.

[lia]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge