0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Priyanka Chopra Bakal Tampil Sebagai Penjahat Di Film Baywatch

Priyanka Chopra. (Dok: Timlo.net/AceShowBiz.)

Timlo.net—Bintang film Priyanka Chopra mungkin akan tampil dalam film “Baywatch”. Menurut pemberitaan The Hollywood Reporter, aktris berusia 33 tahun itu baru-baru ini sedang membahas rencana untuk tampil dalam film yang dibintangi The Rock dan Zac Efron itu. Film “Baywatch” ini diadaptasi dari serial televisi yang tayang pada 1990-an tentang para penjaga pantai California, Amerika Serikat (AS).

Chopra dikabarkan berusaha mengatasi konflik dalam jadwal antara film itu dan serial televisi “Quantico” yang tayang di ABC. Situs berita tersebut melaporkan jika aktris itu akan memerankan seorang penjahat. Bila pemberitaan ini benar, maka ini adalah kali pertama Priyanka tampil dalam film berbahasa Inggris. Debut pertamanya tampil di Hollywood adalah serial TV “Quantico”.

Awal bulan ini, Johnson mengungkapkan jika model Kelly Rohrbach akan memerankan karakter ikonik, C.J Parker yang sebelumnya diperankan oleh Pamela Anderson dalam serial televisi. Selain itu ada Alexandra Daddario memerankan Summer, yang dalam serial televisi diperankan oleh Nicole Eggert. Seth Gordon ditunjuk untuk menjadi sutradara film ini.

Sekalipun detil cerita film ini belum terungkap, film itu berfokus pada pemimpin dari kelompok penjaga pantai elit (Dawyne “The Rock” Johnson) yang dipaksa untuk bekerja sama dengan mantan atlit Olimpiade muda (Efron), untuk menyelamatkan pantai tercinta mereka. Studio film yang menangani film ini dikabarkan mengambil nuansa komedi. Proses syuting akan dimulai beberapa bulan ke depan.

Sumber: AceShowbiz

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge