0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kesenggol Trailer, Sukisno Tewas Seketika

dok.timlo.net/nanin
Petugas Satlantas evakuasi korban Sukisno, pengendara sepeda motor yang tewas terlindas trailer bermuatan tepung di depan SPBU Teras (dok.timlo.net/nanin)

Boyolali — Nasib malang menimpa Sukisno (64), warga Kragilan, Mojosongo, tewas dengan luka parah di kepala. Sukisno tewas setelah motornya tersenggol trailer di depan SPBU Teras, Boyolali, atau di Jalur Semarang-Solo,Rabu (13/1).

Musibah terjadi saat Sukisno mengendarai motor AD 6748 VW, hendak membeli bensin di SPBU Teras. Namun, karena SPBU tutup karena sedang dalam perbaikan, akhirnya balik kanan. Diduga saat keluar dari SPBU dan masuk ke jalur cepat Semarang-Solo, korban tidak melihat ke belakang dan terlalu ke kanan.

Malangnya, saat bersamaan dari arah barat melaju trailer H 1696 FA, yang dikemudikan Mishadi (27) warga Bandarharjo, Semarang. Motor korban pun langsung terserempet hingga terjatuh. Malang bagi korban, tubuhnya langsung terlindas roda belakang trailer dan langsung tewas seketika.

Korban menderita luka parah di kepala dan dada, jasadnya langsung dievakuasi petugas Satlantas Polres Boyolali ke kamar mayat RSUD Pandanaran. Petugas juga mengamankan sopir trailer untuk dimintai keterangan.

“Dugaan awal, kecelakaan ini karena kekurang hati-hatinya pengendara sepeda motor, membelok tanpa melihat jalur,” tandas Kasat Lantas AKP Yuna Ahadiyah.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge