0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Atiqah Hasiholan Tak Mau Ribet Rawat Rambutnya

Atiqah Hasiholan (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Punya rambut yang sehat adalah dambaan setiap wanita, tak terkecuali Atiqah Hasiholan. Istri Rio Dewanto yang punya rambut panjang dan bergelombang ini pun punya tips khusus untuk tampil maksimal dengan rambut indah.

“Masalah maintain rambut udah jadi makanan sehari-hari aku sejak di dunia entertainment. Jenis rambut (aku) bergelombang, sangat banyak, tebal. Rambut ikal itu indah. Tapi kalau ngomongin perawatan, maintaining lebih butuh banyak waktu,” ujar Atiqah (12/1).

Namun, wanita 34 tahun itu sedikit kerepotan merawat rambutnya yang bergelombang. Terlebih lagi saat dirinya masih remaja dan sekolah di Australia.

“Dulu ribet banget karena rambut aku tebal dan bergelombang. Aku juga masih ABG, dulu sekolah di Australia. Di sana salon mahalnya minta ampun dan udara kering. Ya sudah (tampil) simple aja deh,” kata pemain CINTA SELAMANYA itu.

Bagi Atiqah, tak perlu mengeluarkan kocek besar untuk perawatan rambut. Cukup dengan ke salon sebulan sekali dan memakai masker rambut secara rutin. Apalagi kini sudah banyak produk yang bisa meluruskan rambut dengan seketika.

“Buat masyarakat modern kepraktisan nomor satu. Apalagi saya dituntut siap dalam hitungan waktu yang cepat. Jadi pilihan produk yang tawarkan perawatan praktis, terlebih sehat dan aman untuk rambut pastinya sangat penting,” jelas Atiqah.

“Pakai hair mask dua minggu sekali. Kalau lagi sering gunakan catokan atau hair dryer sebisa mungkin seminggu sekali. Ke salon biasa aja sih sebulan dua bulan sekali untuk treatment. Di rumah kan ada produk-produk kayak hair mask yang bisa digunakan sendiri di rumah. Nggak harus keluarkan kocek besar untuk punya rambut sehat,” tegasnya.

(kpl/rhm/mhr)

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge