0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Dihujat Pedas Haters, Ashanty Mulai Tak Sabar

merdeka.com
Keluarga Anang Hermasnyah (merdeka.com)

Timlo.net — Fenomena haters di Indonesia saat ini semakin menjadi-jadi. Kebencian mereka pada artis yang tidak disukai terkadang tak beralasan dan benar-benar di luar batas kesopanan. Keluarga Anang Hermansyah adalah salah satu contoh yang paling lekat dengan haters.

Bukan hal baru jika Ashanty, Anang maupun Aurel dihujat dan difitnah oleh haters. Namun kini parahnya lagi, Baby Arsy yang tak berdosa dan tak tahu apa-apa pun juga sudah mulai masuk dalam radar kata-kata pedas para pembenci tersebut. Tentu saja hal itu membuat Ashanty marah.

“Untuk Arsy dan Aurel sudah ada beberapa (komentar) yang di luar batas dan sangat mengganggu psikis Aurel. Itu bisa bikin bahaya Arsy juga. Kalau haters yang serang aku, aku nggak laporin. Jadi silahkan aja, karena aku nggak mau peduliin itu. Tapi kalau udah anak, beda urusan,” ujar Ashanty, Selasa (12/1).

Entah dapat info dari mana, beberapa haters tanpa belas kasih menyebut jika Arsy adalah anak haram. Bahkan ada juga yang menuding jika Aurel melakukan operasi plastik dan mendapat uang dari hasil yang tidak halal.

“Misal Arsy dikata anak haram, bukan anak kandung karena nggak mirip Anang. Terus Aurel dibilang perempuan bayaran, Aurel operasi plastik demi menjaga kecantikan biar bayarannya makin besar. Kalau udah terlalu parah, memang haters itu harus diajarin agar bisa menggunakan medsos dengan baik,” sambung pelantun Kesakitanku itu.

Ashanty sendiri selalu mencoba bersabar menghadapi tingkah laku haters. Namun jika sudah kelewatan, Ia tak akan ragu-ragu lagi untuk melaporkan mereka ke pihak berwajib.

“Udah ada beberapa (haters). Ada lah nama-namanya, tapi aku masih kasih kesempatan untuk haters yang parah supaya berubah. Tapi kalau nggak bisa juga, akan dilaporin. Karena ada bebrapa nama haters yang sama yang lakukan (hujat) ke teman artis lain,” tegas wanita berusia 31 tahun itu.

(kpl/abs/gtr)

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge