0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Lagi-Lagi Bayi Perempuan Ditinggalkan Orang Tuanya

ilustrasi (dok.merdeka.com)

Sukoharjo — Lagi-lagi bayi perempuan ditinggalkan orang tuanya begitu saja di depan rumah warga. Kali ini bayi dengan berat 3,9 kg ini ditemukan warga Desa Mranggen di halaman sebuah warung makan Selasa pagi sekitar puul 03.30 WIB.

“Bayi ditemukan pemilik warung makan bernama Sajinah di depan warungnya saat dia akan mulai masak, dan setelah itu bersama warga, bayi dibawa ke Puskesmas Polokarto untuk mendapt perawatan labih layak,” kata Kapolsek Polkaeto, AKP Banuari, Selasa (12/1).

Saat ditemukan Sajinah, bayi dalam keadaan menangis dengan memakai baju putih tergeletak di depan deretan meja dan kursi warung makan. Begitu mengetahui ada bayi di depan warungnya, Sajinah segera memberi tahu keluarganya dan tetangga dan melaporkan kejadian ini ke Polsek Polokarto.

Petugas langsung mendatangi lokasi kejadian di Dusun Glondongan, Desa Mranggen, Kecamatan Polokarto begitu mendapat laporan penemuan bayi. Petugas langsung memeriksa sejumlah saksi dan segera menyelidiki kasus ini untuk segera mengetahui siapa orang tua bayi.

“Saat ini kami masih mengembangkan informasi yang kami dapatkan dan segera menyelidiki siapa dan keberadaan orang tuanya, semoga segera kita temukan,” tandasnya.

Bayi dalam kondisi sehat, namun usianya belum bisa diketahui dan saat ini bayi dirawat di Puskesmas Polokarto. Penemuan ini menambah daftar penemuan bayi di Sukoharjo, setelah pada pertengahan Desember tahun lalu bayi perempuan juga ditemukan di depan rumah warga di Dusun Delegan, Desa Pabelan, Kecamatan Kartasura.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge