0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Diminati Pra PON, Dedi Cahyono Masih Pilih Persis

timlo.net/aryo yusri atmaja
Ilustrasi (timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Gelandang Persis Solo, Dedi Cahyono belum memikirkan ajakan tim sepak bola Pra PON Jawa Tengah untuk bergabung. Pemain produk asli Persis Solo ini masih ingin berkarier bersama klub yang membesarkan namanya.

“Saya masih fokus Persis Solo dulu, belum kepikiran Pra PON,” ujar Dedi Cahyono dengan singkat kepada wartawan di Stadion Sriwedari, Selasa (12/1).

Sebelumnya, pelatih Pra PON Jateng, Firmandoyo memanggil Dedi untuk ikut dalam pemusatan latihan di Magelang. Tim sepak bola Provinsi Jawa Tengah ini memang kekurangan stok pemain tengah. Posisi ini sesuai dengan kemampuan Dedi yang bisa beroperasi di tengah maupun sayap.

Kendati demikian, Dedi mengaku masih fokus untuk bermain di klubnya, Persis Solo. Dirinya belum berkeinginan untuk bisa memenuhi panggilan pelatih Firmandoyo. Persis yang mulai mempersiapkan diri menghadapi turnamen di Padang, membuat Dedi semakin sulit memenuhi panggilan Pra PON Jateng.

Sementara tim Pra PON Jateng sendiri masih menggembleng para pemainnya di Akmil Detasemen Demonstrasi dan Pelatihan Magelang, Mertoyudan. Tim sepak bola Pra PON di negeri ini juga masih menunggu kejelasan cabor di PON Jabar tahun depan, imbas dari kisruh Menpora dan PSSI.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge