0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Dokter Rica Ternyata Sepupu Istri Eko

Eko Purnomo bersama kedua orang tuanya saat wisuda (timlo.net/nanin)

Boyolali — Dokter Rica Tri Handayani, yang dinyatakan hilang di Yogjakarta akhir tahun kemarin, ternyata masih mempunyai hubungan keluarga dengan Veni Orinanda, istri Eko Purnomo, warga Dusun Ringin Rejo, Desa Ketitang, Nogosari, Boyolali.

“Setahu saya, ibunya Veni dengan dokter Rica masih kakak beradik,” kata Kerabat Eko, Sriyanto, saat ditemui di rumah orang tua Eko, Selasa (12/1).

Dari hubungan kerabat inilah, menurut Sriyanto, tetangga sekitar meminta ayah Eko, Sularto, untuk melapor ke pihak berwajib menyusul hilangnya tiga anaknya sejak Desember lalu. Mereka khawatir, tiga anaknya dan menantu serta cucunya pergi dengan dokter Rica. Kekhawatiran itupun ternyata terbukti dengan diamankanya dua anaknya, Eko Purnomo dan Krisma Fitri Arta, istri Eko, Veni dan cucunya bersama Dokter Rica di Pangkalan Bun, Senin kemarin.

“Ternyata memang bersama dokter Rica, keluarga sangat kaget ketika itu,” lanjut Sriyanto.

Eko Purnomo sendiri diduga yang membawa dokter Rica Tri Handayani ke Kalimantan. Eko sebelumnya bekerja sebagai assisten dosen di Fakultas Teknik Universitas Gajah Mada. Eko Purnomo lulusan Diploma III Fakultas Teknik Universitas Muhammadiyah Yogyakarta, setelah itu melanjutkan kuliah di Universitas Negeri Yogyakarta. Eko meraih gelar Sarjana Teknik pada Juni 2007.

“Dia (Eko) menikah dengan Veni pada tahun 2013 di Lampung, Veni kan sebelumnya bekerja sebagai bidan di Lampung,” lanjut Sriyanto.

Keluarga kakak beradik yang bergabung dengan Gafatar, berharap mereka bisa kembali hidup normal. Sementara sang ayah, berharap anaknya, Bentar, yang hingga kini tidak diketahui keberadaanya segera ditemukan.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge