0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Sudah Digaji Negara, Pangdam Minta Prajurit Tak Ngeluh

dok.timlo.net/agung widodo
Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Jaswandi saat tiba di Makodim 0725/Sragen, Selasa (12/1) (dok.timlo.net/agung widodo)

Sragen — Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Jaswandi meminta prajurit dan PNS untuk tidak mengeluh dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya. Pasalnya selama ini negara telah memberikan gaji dan kesejahteraan yang cukup kepada anggota TNI dan PNS.

“Jangan pernah prajurit dan PNS mengeluh, karena negara sudah menyejahterakan dengan diberikannya tunjangan kinerja serta PNS juga ditambah masa dinasnya¬† selama 2 tahun,” kata Pangdam saat memberikan pengarahan kepada anggota TNI dan PNS jajaran Kodim 0725/Sragen, Selasa (12/1).

Untuk para Babinsa, Jaswandi meminta untuk membangun kerja sama yang baik dengan berbagai pihak di desa atau kelurahan tempat tugas masing-masing. Dia menyebut tiga kekuatan di desa, yakni Babinsa, Babinkamtibmas dan kepala desa harus bisa bersinergi melaksanakan tugas dengan baik.

“Harus berkoordinasi dengan baik dan berkomunikasi sosial supaya terciptanya sinergitas, karena komunikasi sosial tidak bisa digantikan oleh teknologi secanggih apa pun yang kita miliki,” jelas Pangdam.

Pangdam menambahkan, TMMD yang dilakukan oleh satuan teritorial di wilayah Kodam IV/Diponegoro ke depan perlu dilakukan inovasi dan kreatifitas supaya menumbuhkan partisipasi masyarakat. Arahan Pangdam tersebut dihadiri Kapolres Sragen AKBP Ari Wibowo, Wakil Bupati Sragen Daryanto, Sekda Tatag Prabawanto dan Kasi Intel Kejari Sragen Muhtadi.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge