0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Persis Ikut Piala Walikota Padang, Ini Harapan Pasoepati

Wakil Presiden Pasoepati, Ginda Ferachtriawan (kiri) (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo —¬†Suporter fanatik Persis Solo, Pasoepati menyambut baik rencana tim kebanggaannya berlaga di Padang, Sumatra Barat pada 14-20 Februari mendatang. Laskar Sambernyawa Persis Solo dipastikan memenuhi undangan di turnamen Piala Walikota Padang.

Kendati demikian, Pasoepati juga ingin agar tim kesayangannya itu bisa memberikan sebuah prestasi dari keikutsertaannya di turnamen ini. Dalam rilis panitia turnamen, Persis akan bersaing dengan PSP Padang, Semen Padang, Persib Bandung, PSMS Medan, dan Bali United.

“Tentu turnamen di Padang sangat bagus untuk Persis Solo. Artinya klub kembali memiliki aktifitas sepak bola daripada ikut-ikutan vakum. Namun kami sebagai suporter berharap Persis jangan hanya sekedar ikut saja, tapi bisa membawa prestasi dari sana,” terang Wakil Presiden DPP Pasoepati, Ginda Ferachtriawan, Selasa (12/1) siang.

Ditanya terkait kemungkinan Pasoepati yang akan hadir di Padang, Ginda menyebut akan berkoordinasi dengan anggota DPP. “Ya kalau nanti ada kesempatan teman-teman yang mau ke sana (Padang —Red), tentu baik,” tambah anggota DPRD Kota Solo ini.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge