0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Budi Anduk Ternyata Tak Terlalu Menyukai Profesinya

Budi Anduk (merdeka.com)

Timlo.net – Dunia hiburan Indonesia kembali dirundung duka. Salah satu komedian kita, Budi Anduk menghembuskan nafas terakhirnya di usia 47 tahun pada hari Senin (11/01) karena kanker paru-paru stadium empat yang dideritanya.

Kepergian Budi Anduk untuk selama-lamanya benar-benar menyisakan duka mendalam bagi orang-orang terdekatnya. Sang kakak, Jaeni Sukandar bahkan mengaku tak mendapatkan firasat apapun sebelum Budi Anduk menghembuskan nafas terakhirnya.

“Nggak ada firasat. Cuma belakangan ini saya sedang senang berbenah rumah. Mungkin mau kedatangan tamu banyak,” ujar Jaeni Sukandar saat ditemui di rumahnya, kawasan Jatiwaringin, Bekasi, Senin (11/1) malam.

Beberapa hal pun akhirnya sedikit terungkap pasca kematian Budi Anduk. Menurut sang kakak, Budi Anduk ternyata tak terlalu menyukai profesinya yang dituntut tampil di depan orang banyak. Bahkan, Budi Anduk pernah memiliki keinginan untuk berhenti berkarir di dunia hiburan.

“Sebenernya dia ini mungkin dia pernah ngobrol sama temen media, dia nggak suka sama profesinya. Dia lebih suka di belakang layar, nulis lagu, nulis skrip. Dia cerita ke saya. Adik saya nggak gila popularitas. Bahkan kalau bisa dia mau stop aja,” sambung Jaeni Sukandar.

Sebagai tambahan, jenazah Budi Anduk dimakamkan di TPU Kemang Jaticempaka setelah dimandikan dan didoakan di Rumah Sakit Darmais, Jakarta Barat dan dibawa ke kediamannya di kawasan Jatiwaringin, Bekasi. Komedian asal Jakarta ini disemayamkan di dekat makam ibundanya, Marice binti Fulan.

(kpl/pur/abl)

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge