0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Penyuluh Agama Sukoharjo Santuni Anak Yatim

Penyuluh agama Sukoharjo gelar bakti sosial (dok.timlo.net/putra kurniawan)

Sukoharjo — Kelompok pekerja penyuluh agama Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Sukoharjo menggelar bakti sosial di Kecamatan Bulu. Kegiatan ini dalam rangka memperingati HUT Kemenag RI ke-70 dengan memberikan santuan kepada anak yatim dan pembagian sembako.

“Bersamaan dengan Hari Amal Bakti ke-70, kita memberikan bantuan sosial kepada anak yatim dan warga kurang mampu kita berikan Sembako, meskipun kegiatan ini untuk yang pertama kalinya, namun terbukti sukses,” kata panitia bakti sosial, Khomsun Nur Arif, Senin (11/1).

Santunan diberikan kepada 33 anak yatim dari Kecamatan Bulu, sedangkan paket smebako diberikan kepada 70 oarang dari keluarga tidak mampu. Selain itu, masih ada lagi bantuan modal usaha kepada 35 orang untuk mengembangkan usahanya dari Bulu dan Baki.

Kegiatan sosial ini diharapkan bisa menjadi agenda rutin tahunan, mengingat manfaat yang dapat dirasakan oleh masyarakat yang tidak mampu. Berbagai pihak swasta dan BUMN juga dilibatkan dalam kegiatan sosial ini, sehingga bisa berjalan dengan lancar.

“Kita memang baru pertama kali ini melaksanakan kegiatan bakti sosial kemasyarakatan ini, dan kami berharap bisa menjadi agenda rutin nantinya,” tandasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge