0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Imbang, Tottenham Vs Leicester Jalani Partai Ulang

Tottenham Hotspur kontra Leicester City (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Duel Piala FA antara Tottenham Hotspur kontra Leicester City berakhir imbang 2-2 di White Hart Lane, Senin (11/1) dinihari tadi. Praktis penentu pemenangnya harus ditentukan pada partai ulang di markas Leicester.

Laga baru berjalan sembilan menit, Spurs sudah unggul melalui gelandang Christian Eriksen. Berawal dari sontekan Nacer Chadli yang ditepis oleh Kasper Schmeichel, namun bola pantul disambar Eriksen untuk membawa Spurs unggul.

Leicester City berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 di menit 19. Sepak pojok yang diambil Demarai Garay, bola ditanduk oleh Marcin Wasilewski untuk menaklukkan penjaga gawang Michel Vorm. Skor 1-1 menutup paruh pertama.

Leicester berbalik unggul 2-1 di awal babak kedua. Pemain pengganti Shinji Okazaki, menyarangkan si kulit bundar ke gawang tuan rumah. Penyerang asal Jepang itu mengelabui lini belakang Spurs, usai menerima umpan terobosan dari Andy King.

Spurs harus berterimakasih pada Harry Kane yang menjadi penyelamat timnya dari kekalahan. Satu menit menjelang waktu normal usai, penaltinya membuat skor sama kuat 2-2 hingga laga usai. Penalti diberikan setelah Nathan Dyer menyentuh bola dengan tangan di kotak penalti.

Kedua tim pun harus melakoni laga ulangan untuk menentukan tim pemenang. Kali ini giliran Leicester yang akan bertindak sebagai tuan rumahnya nanti.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge