0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Yaris Ugal-Ugalan Seruduk Motor dan Mobil

dok.timlo.net/achmad khalik
Polisi menderek mobil jenis Honda Jazz yang terlibat kecelakaan di Jalan Yosodipuro Solo (dok.timlo.net/achmad khalik)

Solo — Kecelakaan beruntun terjadi dikawasan Jalan Yosodipuro, Senin (11/1) siang. Kecelakaan melibatkan dua buah mobil dan sebuah sepeda motor.

Informasi yang dihimpun, mobil jenis Toyota Yaris yang dikemudikan Ali Zainal Abidin (25), warga Pasar Kliwon, Solo melaju kencang dari arah timur menuju barat Jalan Yosodipuro. Di perempatan Solo Paragon Mall, mobil warna putih ini sempat menyerempet pengendara sepeda motor Shogun SP AD 2684 DE. Meski sempat menyerempet sepeda motor, namun pengemudi mobil Yaris AD 124 tidak mau berhenti bahkan menginjak pedal gas dan berniat melarikan diri.

“Saya tadi melihat, di perempatan Solo Paragon, mobil sempet menabrak sepeda motor, tapi kayaknya mau melarikan diri dengan memakan lajur jalan sebelah kanan dan melaju sangat kencang,” kata salah serang saksi, Agung P (42).

Lantaran melaju dengan kecepatan tinggi, bagian depan sisi kiri mobil Yaris justru menyenggol bagian kanan belakang mobil Honda Jazz yang sedang menunggu trafic light. Sehingga, mobil Yaris kehilangan kendali dan langsung berhenti dengan kerusakan dibagian ban depan sisi kiri.

“Saya kaget, tiba-tiba bagian belakang mobil saya dihantam keras oleh mobil lain. Padahal saya sedang nunggu trafic light,” kata pemilik mobil Honda Jazz, Agung (30) warga Sragen.

Di lokasi kejadian, Kasatlantas Polresta Solo, Kompol Prayudha Widiatmoko mengatakan, kecelakaan terjadi lantaran kelalaian pengemudi mobil Yaris. Saat ini, korban pengendara sepeda motor yang diketahui bernama Ferry Fajar Fugroho (27), warga Sragen telah dilarikan kerumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Untuk pengemudi Toyota Yaris, pihaknya masih melakukan pemeriksaan.

“Kendaraan telah kami amankan. Saat ini, pengemudi Yaris masih kami mintai keterangan perihal kecelakaan tersebut,” jelas Kasat.

Pantauan Timlo.net, kecelakaan sempat membuat macet ruas Jalan Yosodipuro tepatnya di utara Lapangan Kota Barat Solo. Meski begitu, petugas dari Satlantas Polresta dengan sigap terjun ke lapangan dan mengurai kemacetan jalan.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge