0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Dua Pekan Lagi Mes Persis Rampung

dok.timlo.net/aryo yusri atmaja
Pekerja bangunan sedang menyelesaikan proses pembangunan mes Persis Solo (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Laskar Sambernyawa Persis Solo dalam waktu dua pekan ke depan segera memiliki mes sendiri. Mes yang berada di kompleks Balai Persis Solo ini sedang dalam proses pengerjaan. Mes Persis akan menggunakan bangunan yang sempat disewa untuk olahraga biliar.

“Manajemen sudah mempersiapkan mes, dan target dua pekan selesai, agar pemain bisa langsung hijrah ke mes yang baru. Saat ini mau masuk proses penyekatan kamar. Nanti total ada 15 kamar, dengan asumsi setiap kamar dua pemain,” ujar CEO Persis Solo, Paulus Haryoto, Senin (11/1) siang.

Hal ini tentu akan sangat menguntungkan Persis Solo. Pasalnya, manajemen Persis Solo tak perlu mengeluarkan uang untuk menyewa tempat bagi skuad Persis menginap. Beda dengan dua tahun terakhir, Persis mengontrak sebuah rumah dengan banyak kamar sebagai mes pemain dan pelatih.

Tak hanya mes pemain saja yang akan dimiliki Persis nanti. Pusat gym atau fitnes akan disertakan di ruangan depan mes, dan bakal digunakan untuk umum. “Saat ini tinggal pengecatan. Tentu ini Seluruh aktiiftas Persis akan menjadi satu kompleks,” tandas Paulus.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge