0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Persis Cari Pengalaman di Padang

dok.timlo.net/aryo yusri atmaja
Direktur Olahraga Persis, Totok Supriyanto (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Persis Solo merespon positif undangan sebuah turnamen bergengsi bertajuk Piala Walikota Padang pada 14 hingga 20 Februari mendatang. Enam tim akan bersaing di turnamen menyambut Hari Jadi Kota Padang.

Menimba pengalaman menjadi target utama klub berjuluk Laskar Sambernyawa ini selama pelaksanaan turnamen. Pasalnya, tiga tim peserta adalah kontestan ISL yakni Semen Padang, Persib Bandung dan Bali United. Sementara tiga tim lain kasta di bawahnya, yakni PSMS Medan, Persis Solo, dan tuan rumah PSP Padang.

“Target utama kami di Padang adalah bisa menambah jam terbang. Pemain bisa banyak belajar dari tim-tim ISL, termasuk juara bertahan Piala Walikota Padang, Persib Bandung. Untuk target prestasi, kalau bisa masuk semifinal,” beber Direktur Olahraga Persis, Totok Supriyanto, Senin (11/1).

Ditanya terkait komposisi pemain, mengingat calon lawannya nanti adalah tim-tim mapan, Totok mengaku akan melihat perkembangan kebutuhan tim. Rencananya, para punggawa Persis Solo dari wilayah Surakarta dan sekitarnya, mulai dipanggil dan dan berlatih sore ini, di Stadion Sriwedari, di bawah arahan caretaker pelatih Agung Setyobudi.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge