0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Prarekonstruksi, Pelayan Sempat Mengelap Mulut Mirna

merdeka.com
Reka ulang kasus meninggalnya Mirna (merdeka.com)

Timlo.net – Polisi gelar prarekonstruksi kasus tewasnya Mirna Salim (27) di di Olivier Cafe, West Mal Grand Indonesia, Senin (11/1) siang ini. Mirna tewas Rabu (6/1) lalu usai minum kopi di cafe tersebut.

Dalam prarekonstruksi, terlihat bagaimana Mirna tewas usai minum kopi. Usai minum kopi, Mirna kejang-kejang dan mulutnya berbusa.

Mirna (diperagakan pelayan restoran-red) duduk diapit ke dua temannya, Jessica dan Hany di meja pojok Restoran Olivier. Saat prarekonstruksi, Jessica menggunakan baju berwarna krem, sedangkan Hany menggunakan baju berwarna merah muda.

Dalam prarekonstruksi diperlihatkan adegan dimana Mirna merasa mual usai meminum es kopi Vietnam. Mirna  kemudian meminta Hany untuk mencium aroma minuman yang diminumnya tersebut.

“Its awful, its so bad,” kata Hany mengulangi ucapan Mirna usai menenggak es kopinya.

Usai menyeruput kopi, tak lama Mirna langsung kejang-kejang dan mulutnya mengeluarkan busa. Tak lama pelayan restoran menyambangi kemudian membantu Mirna.

Pelayan itu juga sempat mengelap mulut Mirna yang berbusa menggunakan tisu. usai mengelap, 3 pelayan lainnya membawa korban menggunakan kursi roda ke luar restoran untuk ke klinik.

[hhw]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge