0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Persis Solo Ramaikan Piala Walikota Padang

dok.timlo.net/aryo yusri atmaja
Skuad Persis Solo (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Laskar Sambernyawa Persis Solo menjadi salah satu peserta turnamen bergengsi Piala Walikota Padang 2016. Persis akan bersama lima tim lainnya akan bertanding di Stadion Haji Agung Salim Padang, 14-20 Februari mendatang.

Undangan keikutsertan turnamen ini telah diterima manajemen Persis Solo, dan langsung memberikan respons dengan positif. Keenam kontestan turnamen di Padang ini adalah tuan rumah PSP Padang, Persib Bandung, Bali United, PSMS Medan, Semen Padang, dan Persis Solo.

“Kami mendapat undangannya kemarin Jumat, ini menarik karena waktunya meyakinkan sekaligus untuk persiapan Persis Solo menghadapi kompetisi sepak bola nasional. Finansial kami juga tidak terbebani karena semua biaya ditanggung panitia. pertimbangan dari pengurus dan manajemen adalah menanggapi positif. Kami tegaskan untuk ikut,” ujar CEO Persis Solo, Paulus Haryoto, Senin (11/1) siang.

“Semua biaya ditanggung panitia turnamen Piala Walikota Padang. Mulai dari transportasi, penginapan, akomodasi. Ini menjadi salah satu alasan kami ikut,” lanjut Paulus.

Gayung bersambut, manajemen klub pun lantas mengumpulkan pemain untuk memulai persiapan. Rencananya sore nanti pemain lokal akan berlatih di bawah gemblengan pelatih Agung Setyobudi di Stadion Sriwedari.

“Soal pemain, akan kami inventarisir dulu untuk dikumpulkan. Memang ada beberapa pemain Persis yang laku ke turnamen lain, untuk itu kami yakinkan lagi. Selanjutnya melihat kondisi kebutuhan tim,” imbuh Direktur Sport Persis, Totok Supriyanto.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge