0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Petisi Online Untuk Selamatkan Port Jack Headphone iPhone 7 Diikuti Ratusan Ribu Orang

Dok: Timlo.net/ AppleInsider.
Port jack headphone 3.5 mm. (Dok: Timlo.net/ AppleInsider.)

Timlo.net—Rumor beredar jika Apple akan menghapus port jack headphone 3.5 mm pada iPhone 7. Beberapa pihak beranggapan jika ide ini adalah ide yang buruk. Bahkan sebuah petisi online muncul di situs Some of Us meminta Apple mempertimbangkan hal ini.

Petisi itu dimulai dengan tulisan: “Apple sepertinya akan memeras para penggunanya. Lagi.” Dan kemudian, penggagas petisi mulai menyajikan argumen-argumen yang lebih masuk akal. Jika Apple meniadakan port ini maka para pengguna akan terpaksa untuk membeli peralatan baru, sehingga banyak headphone yang dulunya bisa dipakai menjadi sampah elektronik. Sampah ini tidak akan didaur ulang karena headphone para pengguna tiba-tiba menjadi tidak berguna dan tidak bisa dipakai.

Petisi ini sendiri diikuti lebih dari 200 ribu orang dan terus bertambahan. Masih belum jelas seberapa besar petisi ini nantinya atau apakah Apple akan meresponsinya. Tapi petisi ini jelas menunjukkan banyak orang tidak suka dengan kemungkinan jika iPhone 7 tidak menggunakan headphone standar.

Sumber: Phone Arena

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge