0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Spanyol, Atletico Madrid Geser Barcelona

dok.merdeka.com
Atletico Madrid (c) Afp (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Posisi puncak klasemen La Liga semakin menarik, usai Atletico Madrid berhasil menggeser Barcelona. Hasil itu diperoleh Los Cholconeros mengalahkan tuan rumah Celta Vigo 2-0 di Estadio Balaidos, Senin (11/1) dinihari tadi.

Atletico langsung menggebrak pertahanan Celta di awal laga. Bola tandukan Luciano Vietto masih melambung. Sementara peluang dari Celta melalui Iago Aspas juga masih belum menemui sasaran. Jual beli serangan dilakukan Celta dan Atletico. Namun skor 0-0 menutup hasil babak pertama.

Babak kedua berjalan empat menit, Atletico berhasil meraih keunggulannya. Kerjasama apik antara Antoine Griezmann dan Vietto membuahkan gol melalui sontekan Griezmann. 1-0 anak asuh Diego Simeone unggul. Celta mencoba merespon melalui Aspas, namun masih gagal lagi.

Sepuluh menit menjelang waktu normal usai, justru Atletico yang kembali menambah gol. Bola dari Jackson Martinez kepada Carrasco, diakhirinya dengan melewati dua pemain dan menaklukkan Sergio Alvarez. Tak ada gol tambahan yang tercipta. Atletico pun pulang dengan raihan tiga angka.

Kemenangan ini membuat Atletico kembali ke posisi teratas Liga Spanyol dengan nilai 44 dari 19 pekan. Mereka unggul dua angka dari Barcelona di posisi dua, yang baru bermain 18 kali. Sementara Celta Vigo tertahan di posisi lima dengan 31 poin dari 19 partai.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge