0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pos Satpam Dibakar Orang Tak Dikenal

merdeka.com
Ilustrasi Rumah Kebakaran (merdeka.com)

Timlo.net — Sejumlah orang tak dikenal membakar pos Satuan Pengamanan (Satpam) PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP), sebuah perusahaan yang bergerak di bidang pengolahan kayu akasia di KM 24 kecamatan Langgam Kabupaten Pelalawan, Riau.

Kapolres Pelalawan AKPB Ade Johan Sinaga Minggu (10/1) mengatakan, pihaknya mengetahui adanya pembakaran Pos Satpam tersebut dari PT RAPP.

“Kemudian anggota langsung lokasi untuk olah TKP dan pengamanan untuk mengantisipasi potensi konflik,” ujar Ade.

Setelah polisi di lokasi, salah seorang sekuriti mengaku baru tahu kejadian pembakaran pos itu saat melakukan patroli pada Sabtu (9/1) sekitar pukul 05.00 WIB, dari Ponton menuju arah ke Segati.

“Setibanya di pos sekuriti KM 24, pihak sekuriti melihat ada gumpalan asap di ruang belakang bagian toilet dan dari ruang tengah,” terang Ade.

Melihat kebakaran tersebut para sekuriti pun berusaha memadamkan api dengan alat seadanya, serta mengeluarkan ban dalam kendaraan yang sengaja dibakar dan dimasukkan ke dalam ruangan oleh pelaku yang belum diketahui identitasnya tersebut.

“Lalu mereka (sekuriti) melaporkan kejadian ini ke Mapolsek Langgam dan setelah mendapat laporan tersebut, Kapolsek Langgam bersama personel melakukan olah TKP. Kita sudah melakukan olah TKP dan Pelaku pembakarnya masih kita lidik,” jelas Ade Johan.

[bal]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

KEMBALI KE ATAS badge