0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Rambah Tarik Suara, Billy Syahputra Ingin Tiru Sang Kakak

merdeka.com
Billy Syahputra (merdeka.com)

Timlo.net — Billy Syahputra nampaknya ingin meniru kesuksesan luar biasa yang sempat diraih oleh kakaknya, almarhum Olga. Tak puas dengan jadi komedian dan juga presenter acara musik, kini pria 24 tahun itu terjun ke dunia tarik suara.

Saat ini, ia pun tengah disibukkan dengan rencana single terbarunya yang berjudul Pantun Cinta. Untuk proyek terbarunya kali ini, pria yang sempat dikabarkan dekat dengan Kezia Karamoy itu bekerja sama dengan Posan Tobing.

“Jadi itu sama Posan Tobing single lagu. Posan Tobing ngajak mungkin udah tau suara Billy, gaya bang Billy. Mudah-mudahan Bang Billy jalankan dan luncurkan singlenya sukses,” ungkapnya saat ditemui di kawasan Jl. Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (8/1) kemarin.

Pada kesempatan yang sama, Billy juga mengungkapkan kalau lagu tersebut bergenre pop melayu.

“Genre pop melayu, soalnya suara bang Billy kan yang kemayu gitu,” lanjutnya.

Sama dengan judul lagunya, lagu tersebut menceritakan soal kisah cinta yang bisa jadi itu berasal dari pengalaman Billy sendiri.

“Sama sih seperti biasanya, cinta-cintaan lagi. Kayaknya Posan tahu dari pengalaman Billy. Jadi ya cinta-cintaan,” kata pemain film WARISAN OLGA itu.

Lalu, apakah Billy tak takut dibilang aji mumpung? Saat ditanya, Billy pun menjawabnya dengan nada bercanda.

“Kalau aji mumpung, Aji Pangestu, Aji Ibrahim ya terserah yang penting dijalani aja,” guraunya.

(kpl/aal/mhr)

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge