0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

SGS 2016 Targetkan Transaksi Rp 125 Miliar

dok.timlo.net/setyo pujis
Wakil Ketua Satu SGS 2016, Daryono (dok.timlo.net/setyo pujis)

Solo – Panitia Solo Great Sale (SGS) 2016 targetkan transaksi belanja meningkat dua kali lipat jika dibandingkan event yang sama pada periode sebelumnya. Untuk merealisasikan target tersebut beragam diskon dan hadiah ditawarkan kepada para konsumen.

“Jika tahun lalu transaksi selama acara hanya mencapai sekitar Rp 80 Miliar. Untuk perhelatan Solo Great Sale tahun ini targetnya bisa meningkan dua kali lipat atau setidaknya bisa mencapai angka Rp 125 Miliar,” ujar Wakil Ketua Satu SGS 2016, Daryono kepada wartawan, kemarin.

Dirinya mengatakan, alasan meningkatkan transaksi tersebut karena perhelatan SGS tahun ini melibatkan lebih banyak peserta. Baik dari kalangan hotel, dealer, tenant mall, restoran maskapai dan lainya.

“Secara kepesertaan yang terlibat, SGS tahun ini memang jauh lebih banyak. Jika dulu hanya sekitar 500 tenant, kali ini targetnya bisa mencapai 900 tenant,” jelasnya.

Sementara itu, Wakil ketua tiga SGS 2016, David Wijaya dalam kesempatan yang sama menyampaikan, selain peserta yang berpartisipasi lebih banyak untuk layanan penukaran poin juga jauh lebih gampang. Karena pada SGS kali ini pihaknya membuat terobosan dengan menggunakan aplikasi android.

“Setiap tenant yang menjadi peserta nantinya akan dibekali sebuah aplikasi Android untuk membantu penukaran poin dari konsumen. Sehingga jauh lebih gampang dan tidak perlu mengantri lama seperti tahun sebelumnya,” ungkap dia.

Dalam even SGS 2016, ia menjelaskan jika setiap tenant yang menjadi peserta akan memberikan penawaran diskon up to 80 persen. Termasuk hadiah rumah, mobil, motor dan yang lainya bagi yang beruntung.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge