0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tahun Ini, Cita Citata Pengen Punca Pacar

merdeka.com
Cita Citata (merdeka.com)

Timlo.net — Sejak kemunculannya, tidak sulit bagi Cita Citata untuk menjadi salah satu sosok selebriti besar di Tanah Air. Namun, paska perceraiannya dengan mantan suami, pelantun Goyang Dumang itu pun masih berstatus sendiri sampai hari ini.

Saat ditemui awak media beberapa waktu lalu, Cita Citata pun ditanyai mengenai apakah ia sudah memiliki sosok pria yang siap mendampinginya. Sambil sedikit bercanda, penyanyi berwajah imut itu mengatakan kalau ia masih menunggu pria yang tepat untuk menemaninya mengarungi bahtera kehidupan.

“Ayang-ayangan? Gak ada ayang-ayangan. Mudah-mudahan dapat pacar, jodoh Tuhan yang atur. Kriteria, yang penting nyaman. Cocok. Udah gak ada pilihan apapun, cita menunggu. Yang mau datang silakan, gak datang juga gak apa-apa. Yang penting baik, tanggung jawab, ganteng itu bonus,” ujar Cita, Rabu (6/1).

Meski tak memiliki kriteria tertentu, Cita sendiri menjelaskan lebih jauh kenapa dirinya masih sendiri sampai sekarang ini. Memang diakui Cita kalau sudah ada banyak pria yang mendekati dirinya. Namun, lebih berhati-hati agar tidak mengulang apa yang telah terjadi di masa lalu selalu menjadi guru sekaligus nasihat terbesarnya dalam mencari pasangan.

“Gak ada yang mau mungkin. Cita orangnya dingin sama cowok, kalau dideketin, ntar aja deh, pemilih. Mudah-mudahan dapat cocok. Pengennya tahun ini punya pacar, gak jomblo mulu. Yang deketin ada, cuma pilih-pilih lah. Nanti ditayangin tapi gak bener, malu juga. Pendekatan dulu. Belajar diri pengalaman kemarin, jangan kebawa emosi dulu, jangan kebawa nafsu dulu. Sekarang adalah ngeliatin dulu, ini untuk masa depan gak atau tidak,” tandasnya.

(kpl/pur/ntn)

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge