0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Diduga Mabuk, Jumadi Seruduk Pohon, Bonus Ditabrak Revo

timlo.net/tarmuji
Kasat Lantas Polres Wonogiri AKP Sri Ningsih Iriani (timlo.net/tarmuji)

Wonogiri – Seorang pengendara motor menabrak sebuah pohon di jalan Selogiri–Wonogiri tepatnya di Lingkungan Salak RT 1/RW3 Kelurahan Giripurwo, Kecamatan Wonogiri. Akibatnya pengendara tersebut mengalami luka parah dan harus menjalani perawatan medis. Namun setelah beberapa hari dirawat, nyawanya tidak tertolong.

“Kejadiannya Rabu (6/1) lalu sekitar pukul 16.00. Korbannya Jumadi (38) warga Lingkungan Kedungringin RT 1/RW13 Kelurahan Giripurwo, Kecamatan Wonogiri,” jelas Kapolres Wonogiri AKBP Windro Akbar Panggabean melalui Kasat Lantas AKP Sri Ningsih Iriani, Minggu (10/1).

Menurut dia, akibat kejadian itu, korban mengalami luka parah di kepala dan sempat di rawat beberapa hari di rumah sakit. Kejadian itu bermula saat korban yang mengendarai Honda Beat AD 3484 FI melaju dari arah utara. Saat sampai di lokasi kejadian, pada jalanan menanjak, motor yang dikendari korban oleng ke ke kiri. Kemudian menabrak sebuah pohon besar.

Lebih nahas lagi, saat bersamaan melaju dari arah berlawan pengendara motor Honda Revo AD 3172 NR dikemudikan oleh Sunaryono (47) warga Lingkungan Salak, Giripurwo, Wonogiri. Sunaryono tak dapat menghindar lantaran jarak yang terlalu dekat dengan korban yang jatuh ke kanan itu. Benturan keras tak dapat dihindari.

“Diduga korban saat mengendarai kendaraan bermotor dalam pengaruh minuman keras,” lanjutnya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge